TemuKonco

Bertemu teman, menemukan kawan

Pengumuman

Pendaftaran Lomba Menari Goyang Gayeng “Sehat Agawe Mulyo”

Lomba Goyang Gayeng Sehat Agawe Mulyo

Pendaftaran Lomba Menari Goyang Gayeng “Sehat Agawe Mulyo” dalam rangka memeringati Hari Demam Berdarah Dengue se-ASEAN (ASEAN Dengue Day) 2019 dibuka pada 12 – 27 Juni 2019.

Lomba Menari Goyang Gayeng “Sehat Agawe Mulyo” ini diadakan oleh World Mosquito Program (WMP) Yogyakarta bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta.

Lomba yang terbuka untuk UMUM dan GRATIS ini, mengajak semua masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menampilkan hasil kreasi gerak tari terbaiknya, dengan iringan lagu yang telah disediakan panitia, yang dapat didownload di http://bit.ly/SehatAgaweMulyo

Pada link tersebut terdapat dua buah file lagu, yang semuanya sama, hanya durasinya saja yang berbeda. Durasi yang panjang untuk tarian yang diupload di Facebook, durasi pendek untuk yang diupload di Instagram. Di mana nanti dari unggahan para peserta di media sosial inilah yang akan dinilai para juri.

Akan ada 3 kategori (Remaja, Dewasa, Instansi) peserta, dari masing-masing kategori tersebut akan dipilih 6 terbaik serta 2 pemenang favorit. Batas akhir pendaftaran lomba 27 Juni 2019, jam 23.59 WIB.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan laksanakan di acara panggung gembira “Sehat Agawe Mulyo” pada 30 Juni 2019 di Car Free Day Tribun Jogja.

Jika ada yang belum jelas, silakan menghubungi via WA/SMS: Ana 0857-1323-8517 atau Yoyok 0822-4204-1113

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo daftar sekarang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén