Urfear: Huhu dan Kerumunan Peer Gynt digelar Teater Garasi 31 Oktober – 30 November 2020

Teater Garasi akan gelar “Urfear: Huhu dan Kerumunan Peer Gynt (Urfear: Huhu and the Multitude of Peer Gynts)” – sebuah jejaring pertunjukan dalam sebuah situs web interaktif yang khusus dibangun untuk karya ini, pada 31 Oktober hingga 30 November 2020.

“Urfear: Huhu dan Kerumunan Peer Gynt (Urfear: Huhu and the Multitude of Peer Gynts)” merupakan jejaring pertunjukan individual-modular yang diciptakan seniman kolaborator dari lokasi kota dan negaranya masing-masing ini,

Untuk itu, pertunjukkan ini rencananya akan didukung sekitar 30 seniman dari Jogjakarta, Jakarta, Makassar, Flores Timur, Sorong, Tokyo dan Shizuoka – Jepang, Colombo – Sri Lanka, dan Darfur – Sudan.

“Urfear: Huhu dan Kerumunan Peer Gynt (Urfear: Huhu and the Multitude of Peer Gynts)” adalah bagian proyek pertunjukan kolaborasi lintas-Asia, Multitude of Peer Gynts (MPG), yang dirintis dan dirancang oleh Yudi Ahmad Tajudin (sutradara, produser) dan Ugoran Prasad (dramaturg, produser) dari Teater Garasi, sejak tahun 2018.

Dalam acara yang digelar oleh Teater Garasi/Garasi Performance Institute ini, penonton tak hanya menyaksikan rangkaian karya tersebut secara daring, tapi juga dapat secara digital berinteraksi dengan beberapa karya yang telah disiapkan.

Masyarakat luas dapat menikmati karya kolaborasi ini dengan lebih dahulu mengisi data-data yang dibutuhkan di https://urfearmpg.net, termasuk username dan password yang nanti digunakan mengakses pertunjukkan-pertunjukkan di situs tersebut.

Langkah berikutnya, pengunjung dapat memilih salah satu dari 3 pilihan jenis tiket yang tersedia, yaitu:

  • Seharga minimum Rp50.000,00;
  • Seharga minimum Rp300.000,00 (akan mendapatkan cendera mata T-shirt “UrFear”);
  • Tiket untuk penonton dari luar Indonesia seharga USD15.00.

Setelah memilih tiket sesuai keinginan, lanjutkan menekan tombol “Send” di halaman tersebut. Dengan demikian invoice tiket akan terkirim melalui email yang alamatnya telah diisikan di formulir tadi.

Setelah melakukan pembayaran dan mengunggah bukti pembayaran melalui link yang diberikan via email, kurang lebih dalam 2×24 jam pembayaran akan diverifikasi.

Jika telah terverifikasi akan ada email masuk dengan subject “Your Ticket”. Dengan demikian si pemilik tiket sudah dapat mengakses pertunjukan selama sebulan yang digelar di https://urfearmpg.net

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.