Bukan Hoax! Jual Beli Suara Terbukti Terjadi di Yogyakarta

Praktik jual beli suara ternyata telah lama terjadi di Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman. Mungkin hingga saat ini masih banyak pihak-pihak terkait yang belum menyadari hal ini.

Padahal untuk dapat membantu meraih apa yang diharapkan serta supaya bisa mengkomunikasikan pesan secara baik, benar, dan mudah diterima masyarakat luas, kehadiran pratik ini tidak bisa disepelekan.

Nah, ini bukan hoax. Ternyata di Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, ada satu tempat yang dengan terbuka, blak-blak-an, dan jujur mengakui kalau mereka menyediakan jasa jual beli suara.

Penyedia jasa ini selalu mengutamakan kualitas layanan dan kepuasan para pengguna dan pelanggan mereka. Itu bisa dibuktikan dengan hingga saat ini belum ada komplain dan ungkapan kekecewaan yang muncul dari para pengguna jasa tersebut. Semuanya sejauh ini merasa puas dan bahkan akan menggunakan jasa ini lagi di masa mendatang.

Bagaimana tidak, sebagai marketplace voice-over pertama Indonesia, Indovoiceover menawarkan praktik jual beli suara dalam wadah bertemunya para voice-over talent dengan pihak-pihak yang membutuhkan jasa mereka.

Namun demikian, meskipun marketplace voice-over ini berasal dari Indonesia, bukan berarti layanan bahasa yang ditawarkan hanya Bahasa Indonesia, melainkan 20 bahasa lainnya, antara lain Bahasa Inggris, Jepang, Thailand, India, Jerman, dan Jawa.

Perusahaan, brand, agensi periklanan, hingga para filmmakers yang membutuhkan pengisi suara untuk produk-produk mereka bisa memilih lebih sekitar 250-an voice-over talent sesuai yang diinginkan, di http://indovoiceover.com/.

Sementara itu mereka yang merasa memiliki suara emas dan berbakat menjadi voice-over talent, bisa menawarkan suara mereka ke Indovoiceover dengan mengirimkan demo suara melalui [email protected] atau [email protected] atau [email protected]. Jika masih belum jelas dan ada yang ingin ditanyakan berkaitan pengiriman demo untuk menjadi seorang voice-over talent di Indovoiceover, bisa menghubungi via Whatsapp ke +6281931615969.

Contoh-contoh produk yang sudah menggunakan jasa Indovoiceover ini antara lain:

 

Oh iya, kalau merasa terjebak masuk ke artikel ini lantaran judul, jangan buru-buru menuduh judulnya clickbait. Karena jika disimak secara detail dengan pikiran jernih, maka:

  1. Kata “Bukan Hoax” di artikel ini memang benar-benar bukan hoax, karena informasi yang ada di sini adalah hal yang nyata dan bisa dipertanggungjawabkan berdasarkan fakta yang ada di lapangan.
  2. Kalau kata “Jual Beli Suara” dianggap clickbait juga tidak pada tempatnya, selain artikel ini memang bercerita tentang sebuah marketplace di Indonesia yang bergerak di bidang jual beli suara, juga karena sesungguhnya di artikel ini kata “jual beli suara” benar-benar makna sebenarnya alias literally kalau kata anak-anak sekarang. Bukan sekadar kata-kata dengan makna ungkapan.
  3. Jadi mari banyak-banyak membaca.

4 thoughts on “Bukan Hoax! Jual Beli Suara Terbukti Terjadi di Yogyakarta

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.