“Bukan Jalan Kita” single terbaru Senja

“Bukan Jalan Kita” single terbaru Senja yang dirilis 11 Desember 2020 lalu merupakan single keempat setelah sebelumnya band ini merilis Perih (2018), Saat Kau Pergi (2019), dan Senandung (2019).

Tampaknya, band yang terbentuk di tahun 2015 dengan personel Kinanti Siddik (vokal), Adhitya Kameswara (gitar), Sopian Iskandar (bass) dan Alvin Yudha (drum) ini, ternyata tidak menjadikan kondisi di masa-masa seperti ini jadi penghalang untuk berkarya.

“Bukan Jalan Kita” single terbaru Senja
“Bukan Jalan Kita” single terbaru Senja

Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya single “Bukan Jalan Kita” ini di berbagai gerai digital, video liriknya sudah dapat dinikmati di kanal YouTube sejak 11 Desember, dan official music video-nya sudah dapat dinikmati 12 Desember kemarin.

Single ini ditulis dan diciptakan oleh Panchar Nirwana Siddik yang merupakan kakak dari Kinanti Siddik. Proses produksinya digarap di Studio Lahan Eros Jogjakarta dengan operator Tutut Daru Prabowo dan Erwin Hadinata sebagai music producer.

Tak hanya itu, beberapa musisi Jogjakarta juga tampil mewarnai single ini. Mereka adalah Finno Hidayat (drum), Babas (bass), Adhitya Kameswara dan Gilank Rizki (gitar), serta string quartet yang dipimpin Puput Pramuditya.

Adapun yang terlibat dalam pembuatan video musik single ini adalah Bonjo Abadi & Benaya Lawalata (sutradara), Jonathan Gunawan & Benaya Lawalata (sinematografi), Amanda Sutiono (stylist). Sementara itu video lirik dan artwork dikerjakan oleh Ubay Adi Kuntoro.

“Bukan Jalan Kita” berkisah tentang perjalanan cinta sepasang kekasih yang memaksakan bersama meskipun tahu akhirnya perbedaan akan menuntun ke jalan berbeda.

“Kami berharap single ke empat ini mampu menemani teman-teman yang sedang mengalami kisah yang serupa, agar tidak merasa sendiri walaupun hatinya sedang tersakiti.” pesan Senja di acara Sharing & Launching yang bertempat di Frogshelter, Jalan Cenderawasih No. 05 Blok K, Pondok, Condongcatur, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 12 Desember 2020 yang lalu.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.