TemuKonco

Bertemu teman, menemukan kawan

Pengumuman

Prambanan Jazz 2019 Sebentar Lagi!

Prambanan Jazz 2019 Yanni

Prambanan Jazz 2019 sebentar lagi akan digelar di Candi Prambanan pada 5, 6, dan 7 Juli 2019.

Masih seperti saat pertama kali digelar pada tahun 2015 lalu, di pelaksaannya yang ke-5 ini, Prambanan Jazz tahun ini kembali menampilkan jajaran artis dan musisi baik dari Indonesia, maupun dari mancanegara. Antara lain Yanni, Brian McKnight 4, Arturo Sandoval, Alex Mercado, Anggun, dan Calum Scott.

Sementara artis dan musisi Indonesia yang tampil antara lain Tashoora, GAC, Ardhito Pramono, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Sisitipsi, PJF Project, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Jogja Hip Hop Foundation Jazz Version, Maliq D’Essentials, Rida Sita Dewi, Saxx In The City, Pusakata, Yovie & His Friends (Mario Ginanjar, Dudy Oris, Arsy Widianto, Brisia Jodie, 5 Romeo), Andien, Glenn Fredly, Tulus, Bali Lounge (Tompi, Lewis Pragasam, Rick Smith, Hari Toledo & Yongki), dan Ari Lasso.

Prambanan Jazz 2019

Bahkan, Yanni secara khusus sempat mengungkapkan sangat bahagia bisa melangsungkan tur konser “25th Anniversary Acropolis”-nya di Candi Prambanan, pada hari kedua Prambanan Jazz Festival 2019, Sabtu 6 Juli 2019 di Rorojonggrang Stage.

Selain suguhan musik, ada beberapa konten lain yang selalu ditawarkan pada gelaran festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (TWC) ini, yaitu Pasar Kangen dan Kids Area.

Sementara itu untuk penyelenggaran festival musik yang juga didukung penuh oleh Pertamina ini, mencoba menghadirkan Panggung Millenial yang dapat dinikmati pada 5 Juli 2019 di Panggung Hanoman.

Kemudian selain menikmati suguhan musik dari para artis dan seniman berbakat, para pengunjung Prambanan Jazz Festival akan dihibur secara visual dengan disuguhkannya karya-karya seniman muda yang karya-karyanya sudah lebih dahulu akrab di masyarakat, Agan Harahap. Pada kesempatan tersebut, Agan akan merespon berbagai hal yang ia temukan di Candi Prambanan dan Prambanan Jazz.

Agar tidak ketinggalan Informasi terbaru Prambanan Jazz 2019, silakan mengikuti official account Instagram, Twitter dan Facebook @PrambananJazz serta pantau terus tagar #PrambananJazz2019 di media sosial. Apabila ada hal yang belum jelas atau masih ingin ditayakan silakan menghubungi hotline 082226664343.

Sampai jumpa di Prambanan Jazz!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén