TemuKonco

Bertemu teman, menemukan kawan

Pengumuman

SELENA, Marketplace Leisure dari Yogyakarta

Selena Share Your Fun

SELENA (selenago.com), sebuah online marketplace untuk aktivitas leisure resmi diluncurkan pada Senin (22/04) lalu di Arkadia Communal Space, Prawirotaman, Yogyakarta.

CEO Selena, Artin Wuriyani, di acara peluncuran tersebut menceritakan perjalanan Selena ini mulai dari awal berdirinya hingga sampai website marketplace ini diluncurkan.

Selain itu beliau juga mengajak para tamu undangan yang hadir mengenal lebih jauh mengenai apa itu Selena, bagaimana cara bekerjanya, serta apa yang harus dilakukan jika ada yang ingin menjadi seller di marketplace ini.

Sebagai sebuah marketplace aktivitas leisure, Selena menawarkan 4 kategori utama aktivitas yaitu Trip, Workshop, Watching (acara musik, film, dan acara budaya), dan Hangout (di suatu tempat dengan konsep santai dan membahas hal tertentu).

Dengan demikian, diharapkan Selena menjadi referensi utama bagi masyarakat ataupun wisatawan yang ingin mengisi waktu dengan aktivitas yang memberi pengalaman dan pengetahuan baru yang menyenangkan.

Tim SELENA (selenago.com)

Selena menawarkan solusi bagi pengelola acara, penyelenggara event, atau penyedia jasa, yang masih mengelola tiketnya secara manual. Solusinya adalah dengan mengundang pengelola mendaftarkan diri, organisasi, atau komunitasnya sebagai seller, lalu mengisi detail aktivitas/acara, dan menentukan jadwal aktifnya sendiri. Kemudian pendaftaran peserta dan promosi acara/kegiatan tersebut akan didukung melalui platform Selena.

Di acara peresmian online marketplace ini Selena mengundang Dinas Pariwisata Kota dan Kabupaten di DIY, pengelola desa wisata, serta pengelola workshop dan komunitas. Hadir pula di kesempatan ini Handoko Hendroyono, co-founder Filosofi Kopi, yang berbagi mengenai strategi branding yang berkelanjutan.

Masih dalam rangkaian kegiatan peluncuran bertajuk #bertemuselenadi22, diadakan pula dua kelas workshop masing-masing bersama Hip.me dan Akuna Indonesia. Untuk mengikuti workshop-workshop ini, sebelumnya peserta melakukan pemesanan melalui platform Selena.

Saat ini website Selena bisa diakses di selenago.com. Untuk info terbaru dan lebih lengkap mengenai Selena, silakan mengunjungi akun Instagram @teman_selena.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Theme by Anders Norén