Tamu kali, Helly Mursito dan Domas Kampret, adalah dua seorang dari sekian banyak penggiat Tattoo Merdeka, yang berhasil diajak bercerita dan berbagi tentang kegiatan keren ini.

Walaupun jaman sudah semaju sekarang, masih saja ada yang menganggap tattoo adalah salah satu ciri-ciri orang yang jahat, tidak bener, dan sederet stigma negatif lainnya.

Sudah pasti hal tersebut tidak benar, karena tidak semua orang bertattoo jahat. Sama seperti tidak semua orang yang tak bertattoo baik.

Tattoo Merdeka misalnya, sebuah kegiatan yang diinisiasi para seniman dan pecinta tattoo di Yogyakarta, yang tiap tahun tepat bersamaan dengan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia, menggelar semacam festival yang berisi berbagai macam program dan acara.

Ada beragam acara kegiatan Tattoo Merdeka tersebut. Tak sekadar ajang pamer tattoo, di sini ada kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih, lomba seni tattoo, pameran, dan yang selalu ada adalah pengumpulan donasi untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Kerabat Kerja:
1. Supervisor : Jatmiko Kresnatama
2. Media Support : Henry Yunan Lennon
3. Chief Project : Elmo Ramadhan
4. Chief Teknis Audio : Very Farobye

Direkam di Waiwai Studio di bawah asuhan Lintang Enrico

[podbean type=audio-rectangle resource=”episode=rmif3-976602″ skin=”1″ auto=”0″ height=100 ]