Fans Club ternyata bukan sekadar kumpulan orang-orang yang sama-sama menyukai seseorang/sesuatu saja. Di balik itu ternyata banyak hal menarik dan menantang yang berkaitan dengan Fans Club ini, terutama sebagai sebuah komunitas.

Berawal dari pengalaman menjadi anggota fans club dan menjadi salah seorang pengurusnya, beberapa pemuda dari Yogyakarta membuat sebuah film cerita pendek berjudul FANS CLUB yang diambil dari pengalaman mereka selama menjadi anggota fans club group musik SLANK, yang lebih dikenal dengan nama SLANKERS.

Mereka adalah Wahyu Syafaat (sutradara), Gesang (penulis naskah), dan Kikiretake (produser), yang bekerja sama dengan SFC Minoritas Slankers Jogja dan Pehagengsi, yang akhirnya mewujudkan film pendek berjudul FANS CLUB ini.

Rencananya film FANS CLUB ini pertama kali diputar di Taman Budaya Yogyakarta, 6 November 2018, jam 19:00 WIB.

Menariknya adalah, tiket untuk menonton film ini cukup unik, bukan harus membayar dengan biaya tertentu, melainkan “siapapun yang ingin menonton wajib mengajak seorang teman/keluarga/pacar/gebetan bersama menonton film ini” sebagai tanda masuknya.

Bagaimana kisah-kisah di balik pembuatan film ini? Silakan simak TemuKonco Podcast episode ini.

Kerabat Kerja:
1. Supervisor : Jatmiko Kresnatama
2. Chief Project & Teknis Audio : Very Farobye

Direkam di Kelas Pagi Yogyakarta (KPY).

Sentuhan manis di Post-production oleh: Waiwai Studio di bawah asuhan Lintang Enrico.