Bertemu teman, menemukan kawan

Pengumuman

ORDERDISORDER II, kembali dari Pehagengsi

orderdisorder ii oleh pehagengsi

ORDERDISORDER II dari Pehagengsi

Setelah sukses dengan ORDERDISORDER I 1 – 6 Mei 2020 lalu, kembali Pehagengsi menggelar ORDERDISORDER II pada 21 – 23 Mei 2020 mendatang. Kalau sesi sebelumnya membahas mengenai seputar Biro Iklan, maka pada ORDERDISORDER II ini akan membuka diskusi mengenai Rumah Produksi.

ORDERDISORDER adalah Program Sharing is Caring yang rencananya akan digelar dalam beberapa seri, yaitu: Biro Iklan yang sudah berlangsung, Rumah Produksi yang akan dimulai besok hingga 23 Mei, dan yang akan datang rencananya adalah Klien.

Pehagengsi sendiri sebagai penyelenggara acara ini yang kerap mengaku sebagai “supergrup dengan kemampuan terbatas”, meyakini Produksi Pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya, dan Alter Native adalah semangatnya.

orderdisorder ii oleh pehagengsi
ORDERDISORDER II dari Pehagengsi

Berikut mitra diskusi dan jadwal tampilnya di ORDERDISORDER II yang akan dimulai besok jam 16:00 WIB

Kamis, 21 Mei 2020

Jafron Mcrae Wildan Inoka pada jam 16:00 WIB akan jelaskan proyeknya bersama salah satu provider telekomunikasi papan atas di Indonesia.

Elena Rosmeisara dari Ravacana Films pada jam 20:00 WIB akan bercerita bagaimana ia bersama timnya berhasil menyelesaikan TVC Badan Pusat Statistik dengan sempurna.

Jumat, 22 Mei 2020

Agenda Jumat, diawali Dian Rockmad Bayutirto pria asal Jogja yang aktif di Instagram sebagai digital creator, akan menemani ngabuburit kita mulai jam 16:00 WIB.

Alan Mahirma Lars pada jam 20:00 WIB akan berbagi tentang bagaimana doaybu mendukung karya-karyanya sehingga selalu keren.

Mengakhiri rangkaian ORDERDISORDER II hari ke-2 ini, tampil Jivo Huseri dari “Balai Kursus Visual Pernikahan” Cap Doa Restu, dan JHFWeddings yang akan berbagi tentang bagaimana kebhinekaan Indonesia dapat tertuang secara sinematik-etnik melalui karya-karyanya.

Sabtu, 23 Mei 2020

Di hari terakhir gelaran ORDERDISORDER II ini, Priscilla Citra menemani kita ngabuburit sambil membeberkan keajaiban yang dibangunnya bersama Rupa Creative melalui video klip COLDIAC “Tiffany”.

Menutup seluruh rangkaian kegiatan, ada Surya Rahmandanu yang berbagi pengalaman ketika membuat video company profile Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

Informasi dan Pendaftaran

Kegiatan ini gratis dan terbuka untuk umum dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri melalui https://s.id/orderdisorder2

Untuk informasi dan pendaftaran, dapat menghubungi Ibenk di 0822-6935-0316

1 Comment

  1. Menarik nih kayaknya, Mas. Tak share informasinya ke temen-temen ah. Siapa tau ada yang berminat. ­čÖé

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.