July 4, 2020
ORDERDISORDER III

ORDERDISORDER III: Diskusi, Inspirasi, Berdonasi

ORDERDISORDER III akhirnya kembali tampil ke hadapan khalayak semua pada 21, 25, 26. dan 27 Juni 2020 mendatang, melalui Zoom. Seri sebelumnya, ORDERDISORDER I mengambil tema Agensi dan ORDERDISORDER II tentang Production House, telah digelar di bulan Ramadan lalu.

Kegiatan ini adalah program sharing is caring dari Pehagengsi, sekumpulan anak muda yang mengaku supergrup dengan kemampuan terbatas. Mereka meyakini bahwa Produksi Pengetahuan adalah kunci utama, Visual-Audio salah satu disiplinnya, dan Alter Native adalah semangatnya.

Untuk seri ke-3 ini ORDERDISORDER akan banyak bicara tentang Client/Brand. Tentang apa yang diprediksi atas audience tentang produk dan pilihan-pilihan kreatifnya.

Tema tersebut dipilih karena bisa jadi itu adalah hal yang sangat jarang benar-benar diketahui, baik sebagai konsumen maupun kreator. Apa yang dikerjakan jika tidak ada client/brand, akan menarik untuk diulas dan dipertanyakan ulang. Terutama dalam rangka melihat proses tarik-ulur kepentingan-kebutuhan di antara mereka.

Pada putaran ketiga ini yang menjadi host adalah Kikiretake, sementara pembicara yang akan tampil adalah:

Alfa Aphrodita (Freelancer Brand Consultant)
21/06/2020 – 19:00 WIB

Alfa Aphrodita
Alfa Aphrodita

Glenn Marsalim (MGKYM)
25/06/2020 – 15:00 WIB

Glenn Marsalim
Glenn Marsalim

Affi Khresna (PINASTHIKA CREATIVESTIVAL)
26/06/2020 – 19:00 WIB

Affi Khresna

Nathanael Christian (FROZEN)
27/06/2020 – 13:00 WIB

Nathanael Christian
Nathanael Christian

Thomas Dian (KULINA)
27/06/2020 – 19:00 WIB

Thomas Dian
Thomas Dian

Seperti biasa teman-teman yang tertarik mengikuti acara ini dapat langsung mendaftarkan diri melalui https://s.id/orderdisorder3

Jika bingung dan masih ada yang ingin ditanyakan seputar kegiatan ini, silakan menggali informasi lebih jauh dengan menghubungi Mas Ibeng, melalui WA di https://wa.me/6282269350316

Selain tema dan pembicara, ada lagi yang beda di ORDERDISORDER III ini. Yaitu dibukanya kesempatan bagi para peserta untuk berdonasi. Donasi ini bekerjasama dengan inisiatif bernama Solidaritas Pangan Jogja.

Nah, mengingat untuk mengikuti acara keren ini sama sekali tidak dipungut biaya, maka tidak ada ruginya kita menyisihkan sedikit dari yang dipunya. Untuk turut berdonasi ke Solidaritas Pangan Jogja, melalui link https://linktr.ee/Solidaritasyogyakarta

Harap diperhatikan, sama seperti seri-seri sebelumnya, ORDERDISORDER III ini pesertanya terbatas, maksimal hanya 90 orang per sesi lho. Jadi siapa cepat dia yang dapat. Agar tidak terulang lagi penyesalan seperti di ORDERDISORDER I dan II kemarin karena tidak kebagian tempat, ayo daftar sekarang!

Sampai jumpa di Zoom!

ORDERDISORDER III supported by:

temukonco

husband | food-lover | good-listener | secret-keeper | story-teller | TemuKonco Podcast | merindukan ngopi a la kopi tiam | lengkap dengan roti sari kaya | dan telur setengah matangnya

View all posts by temukonco →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.