October 27, 2020
Shaggydog 23Load Concert, Diputar Ulang!

Shaggydog 23Load Concert, Diputar Ulang!

Shaggydog 23Load Concert yang telah digelar Juni lalu secara daring, karena banyaknya permintaan akan diputar ulang 3 Oktober 2020, jam 20:00 WIB mendatang.

Konser daring dalam rangka ulang tahun ke-23 band asal Yogyakarta ini, ketika digelar Juni lalu bekerjasama dengan Citraweb, Citranet, iLine, dan panggungdigital terbilang sukses dari sisi teknis pelaksaan.

Hal tersebut sangat terbukti ketika sesi kolaborasi dengan Dr. Ring Ding yang berada di Jerman berjalan mulus dan lancar tanpa putus dengan kualitas gambar dan suara yang baik. Terima kasih pada koneksi internet broadband milik penyedia jaringan internet, CitraWeb.

Awalnya pertunjukkan daring band yang beranggotakan Heruwa (vokal), Richard (guitar), Raymond (guitar), Bandizt (bass), Lilik (keyboard), dan Yoyo (drum) tersebut hanya disiarkan sekali saja secara langsung di saat itu. Namun ternyata banyak permintaan dari penggemar yang belum sempat menyaksikan atau ini menyaksikannya lagi.

Shaggydog – 23Load Concert

“Di sosial media kami beberapa fans sering menanyakan, apa bisa konser-nya dibikin re-run karena mereka gak sempat nonton live pas itu, entah karena kerjaan atau lupa belum beli tiket, jadi ya sudah sekalian saja” ungkap Heruwa mengenai keputusan tayang ulang.

“Akhirnya disepakati tayang ulang konser 23LOAD Shaggydog akan diputar ulang tanggal 3 Oktober 2020, jam 20.00 WIB.” lanjutnya.

Shaggydog 23Load Concert, Re-run!

Ada yang menarik di pelaksanaan pemutaran ulang nanti. Karena para personil Shaggydog akan memandu pemutaran ulang konser dengan celotehan khas mereka.

Tidak ketinggalan terdapat pula sesi tambahan berupa live akustik sesuai request para penonton yang mengirim saweran virtual melalui barcode yang tertera di layar ketika sesi akustik ini dimulai. Hasil saweran virtual ini nantinya akan dibagikan untuk para crew Shaggydog yang mengalami kesulitan di kala pandemi.

Untuk dapat menikmati pemutaran ulang konser ini, calon penonton dapat membeli tiket seharga Rp23.000 melalui www.doggyhouserecords.com mulai 24 September 2020, jam 12.00 WIB.

Tiket tersebut nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan voucher diskon 23% di toko merchandise Shaggydog, Doggy Shop.

temukonco

husband | food-lover | good-listener | secret-keeper | story-teller | TemuKonco Podcast | merindukan ngopi a la kopi tiam | lengkap dengan roti sari kaya | dan telur setengah matangnya

View all posts by temukonco →

One thought on “Shaggydog 23Load Concert, Diputar Ulang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.