Boneka Orangutan BOSF

Boneka Orangutan, hadiah #temukoncoisout

Akhirnya hidup saya agak tenang setelah apa yang pernah saya janjikan setahun lalu, sudah terlaksana beberapa hari lalu.

Kalau kawan-kawan masih ingat,  beberapa tahun lalu, dengan sela-nya saya memberikan hadiah kepada kawan-kawan yang tak kalah sela-nya ngikutin #temukoncoisout yang jan-jan e absurd itu.

Aktivitas terakhir #temukoncoisout adalah Januari 2013, dan saya waktu itu menjanjikan hadiah bagi 3 posisi teratas, yang bisa dilihat di sini.

Tapi karena satu dan lain hal, hadiah baru bisa saya berikan pada kawan-kawan yang berhak beberapa haru lalu, pada kawan-kawan yang berhak.

Selain itu, beberapa kawan lain yang selama ini aktif memeriahkan #temukoncoisout juga mendapat semacam kenang-kenangan boneka orangutan.

Maaf atas keterlambatannya, dan semoga kawan-kawan suka kenang-kenangan yang saya kirimkan ya..

Maturnuwun..

NB: Saat posting ini ditulis, di Kalimantan Tengah sedang berlangsung pelepasliaran orangutan hari ke-2 dari Program Reintroduksi Orangutan Nyaru Menteng ke Hutan Lindung Bukit Batikap yang dilakukan oleh Yayasan BOS. Semoga kegiatan ini berjalan lancar, dan orangutan yang dilepaskan kembali ke alam liar dapat hidup dengan damai dan tentram 🙂