Hadiah #temukoncoisout T-Shirt Orangutan Hug

Huwalooo.. Udah jalan 9 hari setelah #temukoncoisou berjalan, awalnya sing pengen tiap seminggu ngasih list siapa-siapa aja yang paling banyak pertamax-e, namun kenyataan berkata: saya memang selo, tapi jebul tak se-selo itu… Jadi ya kawus, untuk kalo ini ndak jadi perminggu, karena udah lewat dua hari. Tapi ndak papa ya..

Hadiah #temukoncoisout dari Mas @vindrasu T-Shirt Utha Likumahuwa

Sebelum saya memberikan klasemen sementara #temukoncoisout sampai hari ke-9, ada kabar menyenangkan yang saya peroleh dari kawan-kawan saya yang baik sekali, yang akan saya sebarkan di sini.

Hadiah #temukoncoisout dari Mbak @jecii CD Original Pearl Jam

Seperti terlihat di posting ini, maka #temukoncoisout untuk bulan November ini menyediakan bukan satu, bukan dua, melainkan tiga hadiah… Luar biasa bukan? *macak acara iklan di dini hari yang menawarkan panci dengan berbonus macam-macam peralatan dapur lainnya*

Hadiah itu adalah, T-shirt Orangutan Hug, seperti yang sudah dikabarkan di awal bulan lalu, kemudian Mas @vindrasu turut menyumbang hadiah khas @pamityang2an berupa T-shirt Utha Likumahuwa, serta Mbak @jecii tak ketinggalan turut serta memberikan hadiah berupa CD Original Pearl Jam album rearviewmirror yang jan-jan e nek oleh arep tak pek dhewe siih hahaha...

Nah karena hadiahnya tambah banyak, jadi ada sedikit penyempurnaan untuk perhitungan pemenang. Sehingga kalau biasanya yang dihitung hanya yang pertamax saja, kali ini yang dihitung sampai yang ke-tiga. Jadi, yang pertamax dapet point 3, yang kedua dapet point 2, yang ketiga dapet point 1, yaa.. mirip klasemen sepakbola itulah.

Saat bulan November berakhir, orang yang mendapat nilai terbanyak mendapatkan kesempatan memilih satu dari antara ketiga hadiah tersebut untuk dimiliki, disusul oleh yang mendapat nilai terbanyak kedua, memilih satu diantara dua hadiah yang masih ada, lalu yang mendapat nilai terbanyak ketiga mendapat hadiah yang tidak dipilih oleh pemenang pertama dan kedua tadi.

Sementara syarat-syarat lainnya untuk dapat ikutan bermain #temukoncoisout masih sama dan bisa dilihat di sini.

Dengan demikian maka, Mas @vindrasu dan Mbak @jecii tetap dapat ikut bermain, karena kapan waktu pasti keluarnya #temukoncoisout hanyalah paper.li yang tau (bahkan saya sendiri ndak tau kapan waktu pastinya) jadi dipastikan mereka ndak dapet bocoran dari saya, hanya karena mereka telah menyumbangkan hadiah. Sip kan ya?

Nah kemudiaaann.. klasemen sementara dapat dilihat di sini

Sementara, siapa saja yang pernah Pertamax, Kedua, dan Ketiga dapat dilihat di sini

Terima kasih sudah turut bermain, dan jangan kapok yaa..  😀