SEGERA TERBIT! SOEKAMTI GOES TO PAPUA. Buku pertama saya yang akan diterbitkan 9 November 2017 mendatang.

Senang campur deg-deg-an melihat bagaimana nanti tanggapan orang-orang terhadap buku SOEKAMTI GOES TO PAPUA ini.

Halaman isi SOEKAMTI GOES TO PAPUA

Halaman isi SOEKAMTI GOES TO PAPUA

Sebagai sebuah karya tulis non-akademis yang dibuat dengan serius (kalo yang akademis –skripsi dan tesis– pastilah dibuat serius. hahaha!), tidak tertutup peluang kekurangan dan bolong di sana-sini. Seperti mungkin pertanyaan “Kok judulnya Bahasa Inggris padahal isinya Bahasa Indonesia?” 😀

Semoga semua itu tidak menghalangi tersampaikannya cerita dan pesan yang ingin disampaikan buku ini. Apalagi selain tulisan, buku ini juga dilengkapi dengan foto-foto yang semoga bisa mempermudah menikmati buku ini.

Buku SOEKAMTI GOES TO PAPUA ini adalah catatan perjalanan Endank Soekamti mengarungi perairan Papua dengan kapal pinisi KLM Kurabesi Explorer selama 23 Mei – 22 Juni 2017.

Selain membuat album SALAM INDONESIA, Endank Soekamti juga membawa misi mengajar, berbagi, dan menebarkan mimpi pada anak-anak di kampung-kampung pesisir, serta berinteraksi dengan masyarakat dan kebudayaan setempat.

Karenanya buku ini tak melulu tentang rekaman musik semata tapi juga tentang adat, budaya, kebiasaan dan kegiatan masyarakat, kuliner, serta kekayaan alam Papua, mulai dari Raja Ampat sampai Teluk Cenderawasih.

Sekali lagi, semoga buku Berbahasa Indonesia dengan judul Bahasa Inggris ini, memberi lebih banyak manfaat dan sama sekali tidak mengandung mudharat bagi para pembacanya. Aamiiin..

Kalau mau memesan bisa langsung meluncur ke www.belialbumfisik.com ya…

Oh iya, terima kasih buat semua yang sudah membantu menyelesaikan buku ini, baik yang secara langsung maupun tidak langsung, atau yang sadar maupun tidak sadar.

Terima kasih dan SALAM INDONESIA!